Rabu, 19 Februari 2014

Beli Kepiting Hidup Langsung Dari Mesin Penjual Otomatis

Kepiting Hidup di mesin otomatis
Kepiting Hidup didalam mesin penjual otomatis I foto : chinanavis.com
Anda mungkin sudah terbiasa melihat mesin penjual minuman otomatis, tetapi apakah Anda pernah melihat kepiting hidup di jual didalam mesin penjual otomatis? di Cina ada kepiting hidup di mesin penjual otomatis muncul di kota Nanjing.


"Hanya beberapa menit, Anda dapat membeli kepiting hidup dari mesin penjual otomatis. Pada saat yang sama, tersedia satu botol saus. Dalam rangka untuk menjaga kepiting dalam keadaan aktif di dalam mesin di set suhu tertentu antara 5℃ (41°F) dan 10℃ (50°F). Jika Anda membeli kepiting mati, Anda bisa mendapatkan 3 kepiting hidup sebagai kompensasi. Ini benar-benar bertentangan dengan kehendak Tuhan."

Menurut media massa China, ide ini dari salah satu perusahaan kreatif China. Menghabiskan biaya 9 yuan ($1,5) sampai 48 yuan ($7,7) untuk zatu kepiting hidup.

Warga dapat membeli kepiting hidup di mesin penjual otomatis dan membawa mereka pulang untuk dimasak. Adapun orang-orang yang suka makan kepiting mentah, kepiting mesin penjual otomatis tersedia satu botol saus untuk mereka.

Sumber : chinanavis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar